Promo Hotel Mataram 2 di Yogyakarta


promo hotel mataram 2 yogyakarta

Promo Hotel Mataram 2 di kota Yogyakarta - Dibangun pada tahun 2012, Hotel Mataram 2 adalah tambahan yang menambahkan ciri khas terhadap kaki langit kota ini. Pusat kota terletak hanya 0.5 Km dari sini dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 30 menit. Surga untuk beristirahat dan bersantai.Promo hotel Mataram 2 Yogyakarta ini  sangat membantu kita menghemat biaya akomodasi selama di Mataram 2 Yogyakarta yang terletak di pusat kota dekat dengan Malioboro, Stasiun Tugu, dan obyek wisata yang lain.

Hotel Mataram 2 menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel Mataram 2 berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Fasilitas top hotel ini termasuk restoran, tempat parkir mobil, concierge, layanan kamar, fasilitas rapat, harga promo hotel.

Dengan promo hotel Mataram 2 Yogyakarta para tamu dapat memilih dari 12 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Taman hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Hotel Mataram 2 adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Yogyakarta.

hotel murah jogja
hotel murah jogja
hotel murah jogja

cek harga kamar


iklan
Djogja Hotel
ArtikelUpdated: 7:39 PM
iklan
DH