Promo Hotel Bintang 5 di Yogyakarta

Daftar Promo Hotel Bintang 5 di Yogyakarta - Berikut beberapa daftar hotel kategori bintang 5 di kota Yogyakarta yang exclusive dapatkan harga promo untuk menghemat budget biaya akomodasi kita.Untuk anda yang sedang mencari pilihan hotel di kota yogyakarta yang lebih nyaman, mewah, dan exclusive, daftar promo hotel bintang 5 di Jogjakarta ini dapat dijadikan referensi untuk anda. Selain menyediakan informasi daftar hotel - hotel bintang 5 yang terkenal, disini juga menyediakan info promo hotel di Jogjakarta sesuai pilihan hotel anda.

Kota Yogyakarta memang merupakan kawasan wisata yang sangat lengkap. Bebagai pilihan daftar hotel dari yang paling murah sampai yang paling mewah ada di Yogyakarta. Salah satu pilihan hotel untuk mendapatkan kenyamanan dan fasilitas extra adalah hotel bintang 5. Hotel - hotel bintang lima di Yogyakarta memberikan nuansa kenyamanan tersendiri jika anda mencobanya. Tentu saja hotel - hotel bintang lima murah ini memberikan pelayanan maksimal dengan sarana dan prasarana berstandar internasional serta tak kalah terkenal dengan hotel- hotel bintang lima di kota lain.Berikut beberapa daftar promo hotel bintang 5 di Yogyakarta :

Hotel Grand Aston Yogyakarta
Hotel Area : Pusat perbelanjaan jalan Urip Sumohardjo atau Jalan Solo
Review : Sangat Nyaman. Hotel baru, modern dan bersih. Bed set sangat nyaman. Air panas, AC bekerja sempurna. Value for money


hotel melia bintang 5

Hotel Melia Purosani Yogyakarta
Hotel Area :  Malioboro
Review : Mempunyai nilai lebih karena dekat dengan pusat perbelanjaan dan makanan, secara keseluruhan tempat menginap yang menyenangkan.


hotel eastparc jogja
Hotel Eastparc
Hotel Area : Jalan Laksda Adisucipto
Review : Lokasi strategis, ruang luas dengan interior yg bagus. Makanan banyak variasi dan enak. Pelayanan cepat dan ramah.


hotel tentrem jogja
Hotel Tentrem Yogyakarta
Hotel Area : Tugu
Review : Room lebih besar,ditambah semua fasilitas yang lengkap.Hotel ini merupakan pilihan yang tepat untuk sebuah kenyamanan.



hotel sheraton
Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta
Hotel Area : Bandara Adisucipto
Review : Hotel ini sangat cocok untuk  business travellers maupun keluarga yang ingin melepas penat dan bersantai.


hotel hyatt
Hotel Hyatt Regency Yogyakarta
Hotel Area : Jl Palagan Monumen Jogja Kembali
Review : Menyenangkan sekali menginap disini, pelayanannya cepat, kolam renang nya menyenangkan, ada jogging track nya juga plus lapangan golf.



Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta
Hotel Area : Jl. Laksda Adisucipto / Samping Ambarrukmo Plaza
Review : Lokasinya cukup strategis dan sebelahan dengan Ambarrukmo Plaza. Suasana di dalam hotel sendiri juga terasa nyaman.Makanan yang tersedia cukup beragam dan enak



hotel phoenix
Hotel The Phoenix Yogyakarta
Hotel Area : Tugu 
Review : Hotel ini memiliki suasana yang bergaya kolonial dengan sentuhan budaya jawa, lokasi dekat dengan Tugu Jogja.Favorite wisatawan mancanegara.



hotel kharma villas
Hotel The Kharma Villas Yogyakarta
Hotel Area : Jl. Palagan Monumen Jogja Kembali
Review : Staff yang ramah, interior bagus, villa bagus, pool bagus, ada layanan spa. Layak untuk pilihan berbulan madu atau waktu berdua bersama pasangan.


iklan
Djogja Hotel
ArtikelUpdated: 8:46 PM
iklan
DH