Hotel Murah di Jogja ada Kolam Renang

Hotel Murah di Yogyakarta ada Kolam Renang menjadi pilihan untuk tempat menginap selama di kota Jogja.Terkadang hotel atau penginapan yang murah di Jogja jarang menyediakan fasilitas kolam renang hal ini karena rata - rata hotel tersebut hanya memberi fasilitas yang standar untuk menginap tanpa fasilitas kolam renang.Berikut daftar hotel yang murah di Yogyakarta namun terdapat fasilitas kolam renangnya :


hotel metro guest house
Hotel Metro Guest House
Review : Hotel murah yang ada kolam renangnya pilihan favorit beberapa keluarga yang sedang liburan di Yogyakarta.Terletak di Prawirotaman Kotagede.


hotel grand rosela jogja
Hotel Grand Rosela
Review : Hotel bintang 2 ini menjadi pilihan yang pas jika kita ingin liburan di Jogja.Hotel ini terletak di area Prawirotaman Jogja.


hotel kolam renang jogja
Hotel Cristalit
Review : Hotel ini terletak sekitar 15 menit berkendara ke Malioboro , harga terjangkau untuk backpackeran.Hotel ini terletak di Prawirotaman.


hotel di malioboro ada kolam renang
Hotel Peti Mas
Review : Hotel ini terletak di kawasan wisata Malioboro cocok untuk menginap para keluarga yang sedang liburan di Yogyakarta apalagi dengan harga kamar yang terjangkau.


hotel jogja kolam renang tulips
Hotel Tulips
Review : Hotel ini sering menjadi pilihan favorit untuk wisatawan mancanegara yang sedang ke Yogyakarta.Lingkungan di Prawirotaman yang nyaman dan harga yang murah patut dijadikan pilihan.


wisma gajah jogja kolam renang
Hotel Wisma Gajah
Area Prawirotaman
Review : Untuk yang sedang liburan ke Jogjakarta hotel ini bisa dijadikan pilihan karena disamping murah fasilitas hotel juga sudah standar sesuai harganya.


hotel delta homestay
Hotel Delta Homestay
Review : Hotel dengan arsitekstur jawa dan lingkungan yang asri pas untuk liburan di kota Yogyakarta.Hotel dengan fasilitas kolam renang ini berada di Prawirotaman Kotagede.

Lihat juga daftar hotel murah di Yogyakarta  yang mungkin bisa membantu sebagai referensi tempat menginap selama liburan di kota Yogyakarta.


iklan
Djogja Hotel
ArtikelUpdated: 1:21 AM
iklan
DH