Daftar Guest House di Jogjakarta

Berikut daftar Guest House di Jogja yang dapat sebagai alternatif jika hotel atau penginapan di Yogyakarta sedang penuh.Guest house ini dengan fasilitas yang beragam tidak kalah dengan fasilitas hotel bintang 2 maupun 3.Banyak guest house yang menjadi pilihan untuk menginap ketika kita sedang mengadakan perjalanan wisata atau kerja di kota Jogja.Dapatkan potongan harga promo beberapa Guest House budget hotel di bawah ini :

1. D Ajenk Boutique Guest House Jogja

guest house di Jogja
Review : Kamar tidur yang sangat luas, kolam renang cocok untuk anak-anak, lokasi mudah dicari dan dekat kota Jogja.Guesthouse di Jogja ini terletak di daerah Gejayan.

2. Roemah Oma Guest House Yogyakarta

guesthouse di Yogyakarta
Review : Lokasi mudah di jangkau di daerah Kotabaru Jogja yang dekat dengan Malioboro, kamar nyaman dan bersih.Konsep seperti tinggal di rumah orang tua sehingga layaknya menengok rumah sendiri.Disebelah Roemah Oma terdapat pijat refleksi yang boleh di coba.

3. Mongisindi Guest House

guesthouse mongisidi yogyakarta
Review : Menginap di guest house ini menimbulkan rasa kangen akan jogja dan terutama akan rumah ini.Konsep rumah jaman Belanda yang dikemas dalam adat jawa, membuat rumah ini begitu nyaman untuk ditinggali. Rumah begitu bersih, staffnya ramah, dan terutama adalah resto Mie Ayam Ceker Bandung yang menyatu dengan rumah inap ini.Guest house di Jogja ini terletak di daerah Tugu.

4. Tiga Lima Homestay

guest house 35
Review : Sangat nyaman untuk menginap disini. Kamarnya luas, cocok untuk keluarga. Kamar mandi memiliki desain unik. Termasuk strategis karena dekat ke pusat kota.Guest house di Jogja ini terletak di daerah Gejayan.

Saat ini Guest house di Jogja menjadi pilihan menginap para wisatawan baik keluarga maupun rombongan.Hal ini dikarenakan dengan menyewa guest house biaya untuk menginap selama di Yogyakarta dapat di hemat seminim mungkin.Banyak pilihan lokasi guest house seperti beberapa guest house di dekat Malioboro, Prawirotaman, Sosrowijayan maupun di pinggiran kota untuk yang mencari suasana yang tenang.

Guest house di Jogja mempunyai beberapa fasilitas untuk memberikan layanan yang terbaik buat para tamu dan pelanggan seperti halnya jasa rental mobil maupun motor dan fasilitas Wifi di beberapa guest house, ada juga yang mempunyai fasilitas kolam renang.Jadi jika ingin menginap serasa di rumah sendiri guest house bisa menjadi pilihan untuk kita untuk mencari penginapan yang hemat dan nyaman di Jogja.


iklan
Djogja Hotel
ArtikelUpdated: 9:38 PM
iklan
DH